Rabu, 02 April 2014

menghilangkan recent document di microsoft office 2007

awalnya saya bingung pas waktu saya mau memmbuat catatan di MOW 2007di laptop saya ,tiba tiba pas saya mau biqin catatan ,qo ada dokumen punya ponakan saya,..saya pengen hapus tapi saya ga tahu caranya..he.e.e...
maklum lah wong saya ajj masih dalam tahap belajar. setelah browsing cara menghilangkan recent document di microsof office 2007 akhirnya saya bisa menghapus recent dokumen tersebut
Ikuti step by step di bawah ini
1.buka microsoft office 2007.
2.setelah terbuka klik kanan pada office button yang berada di sebelah kiri atas paling pojok.
3 klik costumize acces quick tolbar dan selanjutnya klik advance dan pada kolom display ubah show this number or recent document menjadi 0 sepertigambar di bawah ini.


selanjutnya silahkan di cek di recent document anda apakah sudah berubah atau belum..!!
sekian posting dari saya semoga bermanfaat..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar